Beda SEO Google Dengan Yahoo, Di kupas Lengkap dan Akurat

Beda SEO Google Dengan Yahoo sangat signifikan terutama terhadap hasil pencariannya, kedua mesin pencari ini memiliki hasil pencarian yang sangat berbeda. Google lebih memperhatikan situs dengan pagerank yang tinggi untuk diprioritaskan menjadi Nomor 1 sedangkan Yahoo tidak mengenal algoritma Google yang satu ini. SEOONE sebagai penyedia Jasa SEO Internasional khusus mendalami mesin pencari Google dan menyediakan Jasa SEO Google karena tim SEOONE sudah menguasai dan memahami perkembangan dan apa yang diinginkan mesin pencari ini.

Beda SEO Google dengan yahoo yang paling signifikan lainnya adalah soal nama domain, yahoo cendrung memperhatikan nama domain sesuai dengan kata kunci yang dicari, sedangkan google lebih merendahkan prioritas nama domain ini. Hal ini menurut google karena semakin banyaknya pencarian kurang berkualitas sesuai dengan nama domain. Sebagai tempat bernaung para Pakar SEO, SEOONE terus melakukan penelitian mengenai berbagai mesin pencari khususnya Google

Beda SEO Google Dengan Yahoo Untuk Kualitas Terbaik

Jasa SEO online yang kami berikan merupakan hasil penelitian mendalam mengenai mesin pencari. SEO google saat ini masih merupakan yang terbaik di kelasnya, untuk memperingkatkan situs dengan kualitas terbaik kedua mesin pencari ini memiliki karakteristik tersendiri yang membuat mereka berbeda dalam melakukan pemeringkatan situs. Berikut beberapa karakteristik dalam melakukan pemeringkatan situs dari masing masing mesin pencari terbesar di Dunia ini.

Kualitas web Baik Menurut SEO Yahoo

  • Asli dan unik konten dari nilai asli
  • Halaman yang dirancang terutama untuk manusia, dengan pertimbangan mesin pencari sekunder
  • Hyperlink dimaksudkan untuk membantu orang menemukan menarik, konten terkait, ketika berlaku
  • Metadata (termasuk judul dan deskripsi) yang secara akurat menggambarkan isi dari halaman web
  • Desain web yang baik secara umum
Kualitas web Baik menurut SEO Google
  • Buatlah halaman untuk pengguna, bukan mesin pencari. Jangan menipu pengguna Anda, atau konten yang berbeda hadir untuk mesin pencari daripada yang Anda tampilkan ke pengguna.
  • Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Aturan praktis yang baik adalah apakah Anda akan merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan ke situs Web yang bersaing dengan Anda. Sebuah tes lain yang berguna adalah dengan bertanya, “Apakah ini membantu pengguna saya? Apakah saya melakukan ini jika mesin pencari tidak ada?”
  • Jangan berpartisipasi dalam skema tautan yang dirancang untuk meningkatkan peringkat situs anda atau PageRank. Secara khusus, hindari link ke spammer web atau “bad neighborhoods” di web sebagai peringkat Anda sendiri mungkin akan terpengaruh negatif oleh link tersebut.
  • Jangan gunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman, peringkat cek, dll program tersebut mengkonsumsi sumber daya komputasi dan melanggar persyaratan layanan kami. Google tidak merekomendasikan penggunaan produk-produk seperti WebPosition Gold ™ yang mengirim perintah otomatis atau terprogram ke Google.

Beda SEO Google Dengan Yahoo Untuk Kualitas Terburuk

Selain memberikan penilaian untuk web dengan kualtias terbaik, Google dan Yahoo juga memberikan web dengan kualitas buruk atau sulit untuk memenangkan persaingan di mesin pencari. Berikut kriteria web dengan kualitas yang rendah dan harus diketahui oleh konsultan SEO menurut kedua mesin pencari ini.

Kualitas Web Yang Buruk Menurut Yahoo

  • Halaman yang membahayakan keakuratan, keragaman, atau relevansi hasil pencarian
  • Halaman yang didedikasikan untuk mengarahkan pengguna ke halaman lain
  • Halaman yang memiliki konten yang sama secara substansial dengan halaman lain
  • Situs dengan banyak, hostname virtual yang tidak perlu
  • Halaman dalam jumlah besar, otomatis dihasilkan atau nilai yang kecil
  • Halaman menggunakan metode artifisial mengembang peringkat mesin pencari
  • Penggunaan teks yang disembunyikan dari pengguna
  • Halaman yang memberikan konten mesin pencari berbeda dari apa yang pengguna akhir melihat
  • Berlebihan lintas-menghubungkan situs untuk mengembang popularitas jelas sebuah situs
  • Halaman dibangun terutama untuk mesin pencari
  • Penyalahgunaan nama pesaing
  • Beberapa situs yang menawarkan konten yang sama
  • Halaman yang menggunakan pop-up berlebihan , mengganggu navigasi pengguna
  • Halaman yang tampaknya menipu, penipuan atau memberikan pengalaman buruk bagi pengguna

Kualitas Web Yang Buruk Menurut Google

  • Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  • Jangan menggunakan cloaking atau sneaky redirects.
  • Jangan kirim query otomatis ke Google.
  • Jangan memuat halaman dengan kata-kata yang tidak relevan.
  • Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  • Hindari “doorway” yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan seperti program afiliasi dengan sedikit konten asli atau tidak.
Beda SEO Google Dengan Yahoo sebenarnya sangat signifikan, hal ini terlihat dari hasil pencarian yang dihasilkan oleh kedua mesin pencari ini. Anda bisa merasakan bagaimana kedua mesin pencari ini menampilkan data hasil pencarian dan dapat menentukan siapa mesin pencari terbaik.